Hadiri Pelantikan LVRI, Maurits; Jangan Melupakan Sejarah "Jasmerah"

    Hadiri Pelantikan LVRI, Maurits; Jangan Melupakan Sejarah "Jasmerah"
    Walikota Bitung, Maurits Mantiri, saat Pelantikan Pengurus DPD dan PIVERI Kota Bitung Periode 2021-2026

    BITUNG - Wali kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri  bersama jajaran Pemerintah menghadiri pelantikan Pengurus DPC LVRI dan PIVERI Kota Bitung bertempat di Keluarga Barens Mumu,   Kompleks lapangan tembak Girian Indah, Kota Bitung, Senin (09/05/2022).

    Dalam sambutanya Wali kota Bitung, Maurits Mantiri mengatakan bahwa kita melihat LVRI ini bukan dari aspek politik akan tetapi dari aspek perjuangan mereka terhadap Bangsa Idonesia yang kita cintai ini.

    " Kita harus mengenal yang namanya Jasmerah (Jangan sekali – kali melupakan sejarah), itu adalah penyataan Soekarno yang sangat terkenal yang sering kita gunakan untuk memandu jalan berfikir dan bertindak kita, " kata Maurits

    Maurits menyampaikan, kepada pengurus yang baru dilantik periode 2021-2026, bahwa  pemerintah tetap akan selalu membuka pintu untuk kerjasama dalam membangun kota Bitung yang kita cintai.

    " Sekali lagi terimakasih dari kami generasi baru kepada pada para Veteran yang telah berjuang demi Kemerdekaan Republik Indonesia. serta terima kasih juga kepada LVRI yang sudah mensupport Pemerintah kota Bitung dalam berbagai hal." Tuturnya

    Dakam Kegiatan turut  hadir Ketua DPD LVRI  Provinsi Sulut,   Kolonel (Purn) Wim Damopoli bersama pengurus DPD LVRI  Prov Sulut, Kasdim 1310 Bitung,   Kabag SDM  Polres Bitung, Asisten I Julius Markus Ondang, Kaban Kesbangpol Oktavianus Tumundo, Camat Girian, Lurah Girian Indah, serta seluruh pengurus LVRI kota Bitung.

    (AH)

    BITUNG
    Abdul Halik Harun

    Abdul Halik Harun

    Artikel Sebelumnya

    Pasca Cuti Lebaran, Pemkot Bitung Gelar...

    Artikel Berikutnya

    Pasca Cuti Lebaran, Dandim 1310 Bitung Gelae...

    Komentar

    Berita terkait