Kalapas, Syujron Hamdani; Berharap Perayaan Natal Jadi Momentum Pembinaan Kepribadian Warga Binaan

    Kalapas, Syujron Hamdani; Berharap Perayaan Natal  Jadi Momentum Pembinaan Kepribadian Warga Binaan
    Kalaps Kelas II B Bitung Syukron Hamdani

    Hadir dalam kegiatan Kakanwil Kemenkumhan Sulut Dr. Ronald Lumbuun, SH., MH, Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantri. MM, unsur Forkopimda kota Bitung, Kepala Lapas Bitung Syukron Hamdani beserta Jajaran serta Para Warga Binaan Lapas.

    Kalapas Bitung  Syukron Hamdani Amd. I.P, Sag,   MM kepada Sejumlah Media mengungkapkan  bahwa kegiatan  hari ini adalah kegiatan Ibadah  Natal yang  dilaksanakan oleh Keluarga Besar Lapas Bitung bersama Anak Binaan yang beragama Kristiani yang mendapatkan Suport dari  pak Walikota.

    " Terselenggaranya kegiatan ini  adalah atas bantuan pak Wali kota, karena itu kami sangat berterima kasih kepada beliau yang selama ini banyak membantu kegiatan yang dilaksanakan di Lapas Bitung " kata Syukron usai Kegiatan.

    Menurut Kalapas bahwa Awalnya kegiatan ini akan dilaksanakan  pada tanggal 28 Desember, akan tetapi beliau sangat sibuk  Sehingga acaranya pun di buat pada hari ini 

    " Tujuan Kegiatan Perayaan ibadah natal  ini sebagai upaya kami melakukan Binaan kepribadian dan kemanusiaan serta keagamaan kepada anak binaan  agar supaya mereka lebih memahami tentang keagamaan  sehingga kedepan nanti mereka akan lebih baik dari sekarang ini, " ujarnya.

    Menambahkan, kalapas pun berharap anak Binaan kedepan jika mereka bebas nanti  terbaik kelapas untuk anak Binaan kedepan kalau mereka bebas nanti mudah mudahan mereka dapat memperbaiki diri dan menjadi lebih baik lagi.

    Untuk Warga Binaan yang beragama kristen  bisa menjadi pemangku keagamaan atau menjadi pendeta,   sama halnya juga bagi yang beragama muslim, untuk dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat diluar sana,

    " Untuk ini kami berupaya dan  memacu memberikan panutan keperbadian kepada mereka,   agar lebih baik lagi kedepan, " pungjasnya.(AH)

    bitung
    Abdul Halik Harun

    Abdul Halik Harun

    Artikel Sebelumnya

    Penuh Suka Cita, Lapas Kelas II B Bitung...

    Artikel Berikutnya

    Wawali Bitung, Hengky Honandar Terima Penghargaan...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Sejarah dan Prasasti Di Tanah Minang
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah
    Hengky Randito Siap Bertarung  Pilkada  2024 Kota Bitung