Maurits-Hengky Lepas Pawai Ta'aruf Kafilah MTQ Ke-29 Tingkat Provinsi

    Maurits-Hengky Lepas Pawai Ta'aruf   Kafilah  MTQ Ke-29 Tingkat Provinsi
    Walikota bersama Wakil Wali kota Bitung Lepas Pawai Ta'aruf peserta MTQ Ke-29 Tingkat Provinsi Sulut

    BITUNG  – Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri dan Wakil Wali Kota, Hengky Honandar  didampingi Plh Sekot Forsman Dandel lepas Pawai Ta'aruf  para Kafilah MTQ Ke-29 tingkat Provinsi Sulut di kota Bitung, Senin (13/06/2022).

    Pelepasan yang dirangkai dengan pencenangan  Pameran Moderasi Beragama di kota Bitung ini dilaksanakan di lapangan Sari Cakalang Bitung, diikuti perwakilan 15 Kabutan/kota Se-Sulawesi Utara.

    Ketua Umum Panitia Pelaksana MTQ Ke-29 Merianti Dumbela menyampaikan bahwa peserta yang mengikuti  perlombaan ada 483 peserta, belum termasuk Official dari kabupaten/kota. 

    Sementara untuk akomodasi peserta, lanjutnya itu disiapkan rumah-rumah warga, termasuk dapur umum perkontingen.

    Melanjutkan, Kadis DLH ini juga mengatakan bahwa selama pelaksanaan kegiatan para peserta telah di backup Asuransi dan BPJS ketenagakerjaan.

    “ Sesuai pesan pak Wali kota, buatlah mereka tersenyum. Para peserta datang dengan senyuman dan pulang kedaerahnya juga dengan senyum, "Tutupnya

    Ditempat yang sama, Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri mengungkapkan  rangkaian pelaksanaan MTQ ke-29 di Bitung adalah merupakan bukti nyata kerukunan dan toleransi antar umat beragama di Bitung sangat kuat. Oleh karena sambungnya kegiatan ini didukung penuh oleh seluruh unsur terkait, FKUB dan juga BKSAUA. 

    " Ini jelas mencerminkan persatuan umat beragama di Kota Bitung sangat kuat. Harapannya, semoga seluruh rangkaian kegiatan MTQ ini berjalan lancar dan juga sukses terlaksana di kota Bitung, "   Harapnya. (AH)

    BITUNG
    Abdul Halik Harun

    Abdul Halik Harun

    Artikel Sebelumnya

    Peringati HUT Kodam XIII Mdk Ke-64 ,Kodim...

    Artikel Berikutnya

    Ini Harapan Maurits Lantik KEK Bitung Usulan...

    Komentar

    Berita terkait