Opening Ceremony, Gio Siap Guncang Panggung Utama FPSL 2023

    Opening Ceremony, Gio Siap Guncang Panggung Utama FPSL 2023
    Giofannny Elyandriyan Agoes dalam Konfrebsi Pers

    BITUNG - FPSL Ke - 8  selain Talent lokal juga akan dimeriahkan artis Ibukota Giofanny Ellyandrian Agoes yang akan tampil di panggung utama malam opening Ceremony FPSL di BCC Kelurahan Bitung Timur Kecamatan Maesa kota Bitung, kamis, (05/10/2023)

    Talent Muda yang  dikenal Gio Lelaki ini rencananya akan tampil perdana selama 60 menit dengan lagu-lagu hitsnya. Hal ini dibeberkan saat konfrensi pers bersama Media di gedung BCC.

    Bahkan menurutnya dirinya sudah menyiapkan satu buah lagu yang liriknya diubah, yang spesial untuk om kumis panggilan akrabnya wali kota Bitung Maurits Mantiri, yang judul lagunya masih dirahasiakan.

    " Cluenya, lagu ini hits pernah dibawakan Group Band tahun 60-an, " ungkapnya.

    Gio mengatakan dirinya sudah 5 kali tampil di Iven Festival Pesona Selat Lembeh dan menurutnya bahwa yang paling berkesan itu di tahun 2017  dimana panggung  besar dan sangat menguras tanaga.

    “ jadi Yang paling berkesan itu di tahun 2017, di mana animo masyarakat sangat luar biasa, ” beber Pelantun" Jangan Tanyakan Lagi" ini 

    selain itu putra Manado yang lahir 1988 ini pun sangat mengapresiasi  event organizer (EO) lokal kota Bitung.

    " Ini luar biasa, EO lokal mampu membuat Iven Luar Biasa seperti ini, " tutupnya. Seraya melantungkan syair lagu permintaan awak Media. (AH)

    bitung
    Abdul Halik Harun

    Abdul Halik Harun

    Artikel Sebelumnya

    Kadis DLH, Meryanti Dumbela Terjunkan 30...

    Artikel Berikutnya

    Wawali Bitung, Hengky Honandar Terima Penghargaan...

    Komentar

    Berita terkait