Pelantikan Ketua TP PKK Tingkat Kecamatan, Wali kota Berharap Kerja Malendong Terus Dilaksanakan

    Pelantikan Ketua TP PKK Tingkat Kecamatan, Wali kota Berharap Kerja Malendong Terus Dilaksanakan
    Wali kota Bitung Maurits Mantiri dinpelantikan Ketua TP-KKK. Kecamatan

    BITUNG - Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM hadiri pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Madidir, Aertembaga dan Ranowulu yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Madidir, Selasa (29/08/2023). 

    Pada sambutanya Wali kota mentampaikan pelantikan ini sebagaimana yang  disampaikan oleh Ketua TP-PKK Kota Bitung adalah bagaimana kita bekerja secara terintegrasi atau Malendong untuk menuntaskan target kita di lapangan. Banyak Program baik itu dari Pemerintah maupun PKK yang harus segera dituntaskan. 

    " Kiranya setiap program dapat diuraikan secara detail sehingga memudahkan masyarakat kita untuk mengerti apa maksud dan tujuan program itu sendiri." Ujar Wali kota

    Saat ini kata Wali kota, kita bekerja sudah sangat mudah dengan menerapkan Digitalisasi bahkan Pemerintah Kota Bitung saat ini sudah masuk dalam level pemanfaatan Digitalisasi tersebut.

    " Untuk itu Pemerintah Kota Bitung mengharapkan kerja malendong PKK Kota Bitung terus menerus dilaksanakan." Imbuhnya

    Kegiata turut di hadiri Ketua TP PKK Kota Bitung, Ny Rita Mantiri Tangkudung bersama jajaran; Ketua DPW Kota Bitung, Ny Nurjaya Theno Munarwin; Pengurus TP-PKK Kecamatan dan Kelurahan se Kota Bitung serta Para Camat se Kota Bitung. (AH)

    bitung
    Abdul Halik Harun

    Abdul Halik Harun

    Artikel Sebelumnya

    As SDM Ingatkan Pentingnya Peran Polwan...

    Artikel Berikutnya

    Wawali Bitung, Hengky Honandar Terima Penghargaan...

    Komentar

    Berita terkait