Personil Satgas TMMD Ke-116 Kodim 1310 Bitung Ikuti Apel Rutin Pasukan

    Personil Satgas TMMD Ke-116 Kodim 1310 Bitung  Ikuti  Apel Rutin Pasukan
    Letda Inf Jouro Tumembouw, Plh Pasi ter Satgas TMMD Ke-116,nKodim 1310 Bitung pimpin apel Sore Pasukan

    BITUNG, - Sebelum mengawali serta mengakhiri kegiatan di sore hari, personil satgas TMMD Ke-116 Kodim 1310/Bitung secara rutin mengikuti apel pagi dan sore hari. Bertempat di Posko TMMD, Senin, (29/5/23).

    Apel pagi dan sore ini, merupakan kewajiban dan tuntutan yang harus di laksanakan setiap prajurit TNI baik itu setiap hari kerja maupun pada kegiatan lainnya termasuk dalam melaksanakan kegiatan TMMD .

    "Kegiatan apel wajib diikuti oleh seluruh personil yang tergabung satgas TMMD baik sebelum memulai aktivitas maupun sesudah melaksanakan aktivitas di lapangan.  Terkecuali berhalangan, "ujarnya 

    Menambahkan, Plh Pasi Ter, Letda Inf Jouro Tumembouw mengungkapkan bahwa kegiatan apel di sore hari usai melaksanakan kegiatan di lapangan merupakan kegiatan sama penting seperti apel di pagi.

    "Pelaksanaan apel sore pada kegiatan TMMD ini selain melakukan pengecekan pasukan juga untuk menerima laporan pekerjaan tiap-tiap ketua tim kerja pada sasaran yang di kerjakan oleh anggota satgas pada program TMMD Ke-116 Kodim 1310/Bitung, "tandasnya (AH)

    bitung
    Abdul Halik Harun

    Abdul Halik Harun

    Artikel Sebelumnya

    Satgas TMMD Ke-116: RTLH Keluarga Galvin...

    Artikel Berikutnya

    Wawali Bitung, Hengky Honandar Terima Penghargaan...

    Komentar

    Berita terkait