Terima Restu Partai, Erwin Wurangian Siap Dampingi Maurits Matiri di Pilkada 2024 Kota Bitung

    Terima Restu Partai, Erwin Wurangian Siap Dampingi Maurits Matiri di Pilkada 2024 Kota Bitung
    Bakal Calon Wakil Walikota Partai Golkar Erwin Wurangian dan Geraldi Mantiri di Sekertariat DPC PDIP Kota Bitung

    BITUNG - Pilkada 2024 kota Bitung diwarnai sejumlah kader Milenial siap maju konstentasi. Seperti halnya oleh Kader Partai Golkar kota Bitung Erwin Wurangian yang menyatakan diri siap maju menjadi Wakil Walikota Bitung mendampingi Maurits Mantiri bakal calon Walikota Bitung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)

    Pernyataan sikap inipun dibuktikan dengan bersilaturahmi ke Sekertariat PDIP Kota Bitung di Kelurahan Manembo-Nembo Kecamatan Matuari kota Bitung, Sabtu (13/07/2024).

    Kedatangannya yang juga di dampingi pengurus Partai  relawan dan Pendukungnya disambut hangat sejumlah oleh Pengurus Partai berlambang Banteng moncong Putih ini.

    Dalam pantauan Media Ini Legislator kota Bitung  yang  kembali terpilih menjadi anggota DPRD Kota Bitung Periode 2024-2029 ini bersama tim menyerahkan Surat pendaftaran yang diterima langsung tim Penjaringan PDIP kota Bitung.

    Dalam  keterangannya kepada sejumlah Media, Erwin  mengungkapkan bahwa kedatangannya ke DPC PDIP bersilaturahmi sekligus mendaftar Bakal calon Wakil Walikota Bitung.

    " Jadi saya kesini mendaftar sebagai Calon Wakil Walikota Bitung siap mendampingi Walikota Maurits Mantiri di Pilkada 2024, " tegasnya.

    Terkait Rekomondasi Partai apakah dirinya sudah mendapatkan restu Partai Golkar untuk menjadi calon Wakil walikota mendampingi Maurits. Lelaki yang menjabat Ketua Komisi II DPRD Kota Bitung ini mengatakan bahwa sudah mendapatkan restu oleh Partai.

    " Saya siap maju sebagai calon Wakil Walikota Bitung tenrunya sudah mendapatkan rekomondasi Partai, baik di DPD maupun di DPP Partai Golkar, " ungkapnya.

    "Saya sangat bergembira karena sesuai dengan keinginan saya maju di Pilkada nanti hanya ingin berpasangan dengan bapak Maurits Mantiri, " sambungnya. (AH)

    bitung
    Abdul Halik Harun

    Abdul Halik Harun

    Artikel Sebelumnya

    Maurits Sukses Perjuangkan Guru Gasing ...

    Artikel Berikutnya

    Komisioner KPU RI, Betty Idroos Monotoring...

    Komentar

    Berita terkait