Kemenko Marves Jadikan Bitung Pilot Project Nelayan Digital, Ini Tujuannya

    Kemenko Marves Jadikan Bitung Pilot Project Nelayan Digital, Ini Tujuannya
    Walikota Bitung Maurits Mantiri Terima Kunjungan Kemenko Marves Dedy Miharja bersama Jajaran Kemenko Marvesdi Runah Jabatan Walikota

    BITUNG - Wali kota Bitung  Maurits Mantiri,  terima kunjungan Asisten Deputi Peningkatan Daya Saing Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves), Dedy Miharja bersama jajaran Kemenko Marves, yang bertempat di rumah Jabatan Wali kota, rabu (20/04/2022).  

    Walikota didampingi Asisten II , Kadis Perikanan, serta Staf Khusus yang membidangi, mendengarkan program yang disampaikan  Kemenko Marves, dimana kota Bitung akan dijadikan sebagai Pilot Project salah satu program terkait nelayan digital. 

     Program nelayan digital ini bertujuan agar mempermudah para nelayan untuk menangkap ikan serta untuk pengembangan produk UMKM perikanan di kota Bitung. 

    Di Kesempatan itu Wali kota Bitung menyampaikan terima kasih kepada Asisten Deputi Peningkatan Daya saing Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves), Dedy Miharja.

    " Terima kasih telah memilih kota Bitung untuk di jadikan Pilot Project salah satu program terkait Nelayan Digital dari Kemenko Marves. Semoga ini lebih membangkitkan gairah para nelayan kota Bitung dan pasti akan lebih menunjang pelaku UMKM Perikanan, serta Investasi di  kota ini." tutur Mantiri. (AH)

    BITUNG
    Abdul Halik Harun

    Abdul Halik Harun

    Artikel Sebelumnya

    Pemerintah Gandeng Kodim 1310 Bitung Salurkan...

    Artikel Berikutnya

    Tim Gabungan Akhirnya Temukan Korban Hilang...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Sejarah dan Prasasti Di Tanah Minang
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah
    Hengky Randito Siap Bertarung  Pilkada  2024 Kota Bitung