Maurits Lantik Serta Kukuhkan TPPS Dan Duta Stunting Kota Bitung

    Maurits Lantik Serta Kukuhkan TPPS Dan Duta Stunting Kota Bitung
    Walikota Bitung Maurits.Mantiri Lantik dan Kukuhkan TPPS dan Duta Satunting kota Bitung

    BITUNG - Wali kota Bitung Maurits Mantiri, lantik dan Kukuhkan Tim Pencegahan dan Penurunan Stunting (TPPS) , serta Duta Stunting kota Bitung dalam kegiatan rembuk stunting bertempat di Ruang SH  Sarundajang, Selasa (31/05/2022).

    Wali kota memberikan apresiasi untuk semua persiapan yang dilakukan, kepada mereka yang baru saja dilantik dan diberikan tanggung jawab khusus dalam rangka untuk menganalisis serta menetapkan startegi dan program agar permasalahan stunting dan kemiskinan di kota Bitung bisa diselesaikan.

    Walikota menjelaskan, dalam ketentuan-ketentuan yang menyangkut masalah stunting ini diperlukan data awal. Data ini kata Dia akan memberikan wawasan kepada kita bagaimana langkah strategis serta program apa yang nantinya akan dibuat.

    Walikota mengatakan, Kota Bitung  sudah masuk dalam program Portal satu Data di Indonesia tentunya dapat memudahkan untuk mengeksekusi permasalahan Stunting dan Kemiskinan di kota Bitung, yang perlu mendapatkan perhatian khusus dari semua unsur, juga diperlukan kerja " Baku Malendong" atau Kerja Kolaboratif secara terintegrasi. 

    " Bekerjalah dan lakukanlah dengan cinta, serta jauhkanlah dari pada Kebencian." tutup Wali kota mengakhiri sambutanya.

    Hadir dalam kegiatan Tenaga Ahli Dirjen Bina bangsa Kemendagri, Sam Paturo Larobu, Kepala Perwakilan BKKBN Prov Sulut, Ir. Diano Tino Tandaju, Wakil wali kota Bitung Hengky Honandar, Ketua TP-PKK Kota Bitung, Ny. Rita Mantiri - Tangkudung,   Plh. Sekretaris Daerah kota Bitung, Forsman Dandel, S.Sos, Tim Pencegahan dan Penurunan Stunting serta Staf Khusus yang membidangi. (AH)

    BITUNG
    Abdul Halik Harun

    Abdul Halik Harun

    Artikel Sebelumnya

    Lantik 64 Pejabat Fungsional, Wawali Hengky;...

    Artikel Berikutnya

    Kantongi Hak Cipta, Ruang Sepakat Pemkot...

    Komentar

    Berita terkait