Polres Bitung Terima Penghargaan Operator SAIBA Terbaik Jajaran Polda Sulut

    Polres Bitung Terima Penghargaan  Operator SAIBA Terbaik  Jajaran Polda Sulut
    Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Mulyatno serahkan Penghargaan Kapolri Kepada Polres Bitung di terima Brigadir Pol. Joko Wardoyo Operator SAIBA Terbaik jajaran Polda.Sulut

    BITUNG  - Kepolisian Resort (Polres) Bitung  terima penghargaan Kapolri sebagai Operator SAIBA terbaik jajaran Polda Sulut, Atas prestasi dan kinerja di bidang keuangan dalam mendukung pencapaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) pada Laporan Polri selama 8 tahun berturut-turut dari Tahun 2013 hingga 2020.

    Sebagaimana Release resmi Humas Polres Bitung Penghargaan tersebut diserahkan Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs.Mulyatno dan diterima Brigpol Joko Wardoyo operator SAIBA terbaik Jajaran Polda Sulut, pada kegiatan Rekonsiliasi SIMAK BMN Dan SAIBA dalam rangka Penyusunan Laporan Keuangan Semester II Polda Sulut dan Jajaran T.A. 2021, yang digelar di Aula Catur Prasetya Mapolda Sulut, Selasa (18/01/2022) pagi.

    Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan di ruang kerjanya saat dikonfirmasi mengatakan  bahwa, Polres Bitung selalu berkomitmen untuk mengelola dan mempertanggungjawabkan uang negara dengan sebaik-baiknya. Pun itu kata Kapolres apa yang sudah dicapai itu harus dipertahankan dan akan terus ditingkatkan.

    “Capaian ini harus dipertahankan dan terus ditingkatkan guna mewujudkan akuntabilitas dan transparansi pengelolaan keuangan Negara, " tandasnya.   (Abdul)

    BITUNG
    Abdul Halik Harun

    Abdul Halik Harun

    Artikel Sebelumnya

    Maurits "Berang" Temukan Adanya Pungli Di...

    Artikel Berikutnya

    Sambut 2 Personil Bintara Danyon Marhanlan...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Jaga Hubungan Kekeluargaan, Babinsa Koramil 1710-05/Jila Melayat Warga Binaan Yang Meninggal Dunia
    Senang Belajar Bersama, Anak-anak Kampung Pagaleme Rutin Datang ke Sanggar Belajar Satgas Yonif 115/ML
    Stasiun Bakamla Bali Berikan Pembinaan Rapala
    Turun Langsung Temui Prajurit, Kasad Gali Aspirasi dan Cek Kesejahteraan Anggotanya
    KSAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak Tinjau Hasil Renovasi Rumdis di Yonif 512/QY