Sambut 2 Personil Bintara Danyon Marhanlan VIII Bitung Lakukan Tradisi Ini

    Sambut 2 Personil Bintara Danyon Marhanlan VIII Bitung Lakukan Tradisi Ini
    Danyon Marhanlan VIII Bitung, pada upacara penyambutan 2 Personil Bintara

    BITUNG - Danyonmarhanlan VIII Bitung, Mayor Marinir Wahyu Widodo secara resmi menerima Bintara Remaja Angkatan 40 Gelombang 1 dan 2 melalui upacara penyambutan di Balai Prajurit (Bapra) Yonmarhanlan VIII Bitung Jl. Sam Ratulangi No.46 Bitung Barat Kec. Maesa Kota Bitung. Selasa (18/01/22)

    Upacara penyambutan  merupakan suatu tradisi yang penting dilaksanakan dalam memasuki kedinasan  dengan tujuan untuk memberikan rasa bangga, meningkatkan semangat dan motivasi dalam mengawali karir dan pengabdian di Yonmarhanlan VIII Bitung.

    Danyonmarhanlan VIII Bitung, Mayor Marinir Wahyu Widodo dalam amanatnya menyampaikan Bintara remaja merupakan kekuatan baru yang dapat diharapakan menjadi tulang punggung kesatuan untuk melaksanakan tugas yang semakin berat dan komplek dimasa mendatang.

    "Bangun reputasi, prestasi dan semangat kerja yang tinggi sehingga dapat memberikan warna dan kebanggaan tersendiri bagi Yonmarhanlan VIII Bitung, "kata Wahyu

    Menambahkan, Danyon juga menekankan agar Bintara remaja selalu membentengi diri dengan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

    " Segera kenali kesatuan dan untuk para senior berikan ilmu dan pengalaman dalam berdinas maupun penugasan sehingga para Bintara remaja mampu memahami dan mengetahui apa yang akan dilaksanakan dalam kedinasan, " imbuhnya   (***) 

    BITUNG
    Abdul Halik Harun

    Abdul Halik Harun

    Artikel Sebelumnya

    Polres Bitung Terima Penghargaan Operator...

    Artikel Berikutnya

    Resmikan Kolam Renang Worang Sagrat , Walikota;...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    Sterilisasi Polri Jelang Kedatangan Delegasi Hingga Tamu VVIP World Water Forum di Bali