Tasyakur Milad Ke-17 BKMT, Amelia Daud: Majelis Taklim adalah Ujung Tombak BKMT Kota Bitung

    Tasyakur Milad Ke-17 BKMT,  Amelia Daud: Majelis Taklim adalah  Ujung Tombak BKMT Kota Bitung
    Ketua BKMT Kota Bitung Hj Amelia Daud

    BITUNG - Badan Kontak  Majelis Taklim (BKMT) kota Bitung gelar Tasyukaran Milad Ke-17 tahun di Gelanggang Olah Raga (GOR) Kelurahan Manembo-nembo Kec Matuari Bitung, Sabtu (27/05)2023)

    Acara yang diprakarsai Pengurus dan Anggota BKMT Kota Bitung ini, Mengusung Tema " Beramal Berbakti Membangun Negara bersama Pemerintah menuju Bitung kota Digital"  dihadiri  pengurus BKMT di 7 Kabupaten/Kota Se-Sulawesi Utara,

    Mengawali sambutannya Ketua BKMT Kota Bitung Hj Amelia Daud, menyampaikan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada para Undangan, Kepada Pemerintah Kota Bitung yang sudah menfasilitas tempat ini untuk pelaksanaan acara ini.
    " Kami sampaikan Teeima Kasih kepada Bapak Wali kota Bitung yang sudan membantu dan jiga memberikan Fasilitas tempat untuk pelaksanaan acara Tasyakuran BKMT , " ungkap Amelia.
    "  Kami juga berterima kasih kepada bapak Ramlan Ifran yang sudah menjadi Motivator yang terus memberikan siprit Serta Suport dalam setiap kegiatan BKMT Kota Bitung, sehingga apa yang sudah kita agendakan sejak 3 bulan lalu bisa  terlaksana, " sambungnya
    Diakhir  Penyampaiannya, Ketua BKMT  Kota Bitung ini  mengungkapkan bahwa peran serta dari Pengurus dan anggota Majelis Taklim adalah sangat Penting, oleh karena Majelis Taklim adalah ujung tombak dari BKMT Kota Bitung. Karena Tampa ada Majelis Taklim apalah artinya BKMT kota Bitung.
    " Kami sangat Apresiasi dan Berikan Penghargaan yang setinggi-tinggi, Terima kasih kepada Panitia, anggota dan seluruh pengurus atas kerja kerasnya dalam mempersiapkan hingga terlaksananya kegiatan acara ini, "  Imbuhnya. 

    Berdiri sejak 09 April 1996, BKMT kota kini memasuki usia ke 17 Tahun, semua ini oleh karena Peran serta para pendiri sehingga dalam perjalanan BKMT terus Bangkit dan maju,

    " Dengan Tema Yang ada, BKMT kota Bitung akan terus Beramal Berbakti Membangun Negara bersama Pemerintah menuju Bitung kota Digital" Pungkasnya.

    Hadir dalam Kegiatan, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bitung Nurjaya Theno–Munarwin, SE., Mewakili Gubernur Sulut,  Kepala Perpustakaan Provinsi Sulut, Dr. Drs. Asripan Nani, M.Si, Anggota DPD RI Djafar Alkatiri (Penceramah), Mewakili Kapolres.Bitung Wakapolres Kompol Andri Permana, S.I.K. Kepala Kakandepag Kota Bitung, H. Yahya W Pasiak, S.Ag, M.M., Mewakili Walikota Bitung Kadis DLH, Merianti Dumbela, MSi., Kadis Naker Rahmat Dunggio, SH., Ketua Dewan Pengurus PHBI Kota Bitung, Dr. Drs. Arianto Kadir, S.Kom., MS.i., Ketua KKSS  Letkol. Inf. (Purn). Ruslan Abdul Gani, S.Sos., M.M., Sejumlah Ketua Partai, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Undangan lainnya. (AH)

    .

    bitung
    Abdul Halik Harun

    Abdul Halik Harun

    Artikel Sebelumnya

    BKMT Kota Bitung, Gelar Tasyakur Milad Ke-17

    Artikel Berikutnya

    Wawali Bitung, Hengky Honandar Terima Penghargaan...

    Komentar

    Berita terkait